Jumat, 26 Agustus 2011

Eveything about This Blog

Sebenernya awalnya gw ga tertarik sama yang namanya blog.Apaan sih blog?Isinya cuman buat kayak orang curhat aja.Kasih tau aktivitasnya dan kasih tau pribadinya sendiri ke web.Tapi lama-lama gw liat blog itu bukan cuman itu fungsinya.Tapi dengan blog kita bisa bagi sesuatu le orang banyak.Bisa sesuatu yang kita tertarik,bisa informasi,bisa pengetahuan dan bisa membantu orang lain juga.

Di blog gw ini,gw akan sharing tentang semua itu.Dan kenapa yang terakhir gw bilang bisa membantu orang??Karena gw akan share banyak tentang sesuatu yang bisa memotivasi atau bisa membuat kita sadar akan sesuatu.Jadi bukan hanya isinya semua tentang kegiatan gw aja.ITU GA.Menurut gw,blog akan jadi tempat pamer dan tempat eksis doang, tapi ga bisa buat membantu orang dan juga diri gw sendiri.Gw akan share apapun yang menarik menurut gw.Jadinya no komen offense juga.

Jadinya boleh kita saling sharing di sini.Bisa komen post gw kalo misalnya ada yang keliru atau mau berpendapat.Gw adalah orang yang open dan senang dikritik.So gw harap lu semua bukan cuman as a silent reader, tapi as a critism and opinion giver.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar